Kamis, 22 Juli 2010

cerita karnaval( fiktif)

wktu itu aq ikut karnaval dan berada di barisan karate-ka. . . . dlm perjalanan kami melakukan aksi sperti tendangan( maaf sya lupa nmanya), pukulan dll sbgnya. . . . kbtulan saya memakai celana yg kurang cocok jika di pakai untuk kegiatan spt itu, , , pada saat mlakukan tndangan clana saya tiba2 robek dan bunyi clana sya terdengar oleh pnonton. . . . mreka sktika tertawa terbahak2. . . sya jdi malu dan berpura2 kalau itu bkan saya. . . . kamipun melanjutkan perjalan dan di tengah perjalanan, celana saya robek lgi. . . dan kini bunyinya lbih keras. . . penontonpun tertawa lbih keras dibandingkan yg tadi. . . mereka juga tau kalau itu celana saya. . . . sayapun menahan malu karena sbentar lgi akan smpai. . . stelah slesai karnaval, akupun plg bersama teman masih mnggunakan dojo. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar